Kantor Kemenag Kota Bengkulu Kunjungi Karyawan Yang Sakit

Bengkulu (Informasi dan Humas), Beberapa waktu yang lalu, tepatnya hari Kamis tanggal 22 September 2016, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, melaksanakan kunjungan bersama seluruh karyawan Kantor Kemenag Kota Bengkulu kepada Ibu Asma Boti, Staf Keuangan Setjend Kemenag Kota Bengkulu, yang baru saja mendapat musibah. Beliau sedang menderita sakit dan di rawat di Rumah Sakit Rafflesia Kota Bengkulu

Dalam sambutannya, Plh. Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu pada saat kunjungan ini, H. Samsu Hardi, S.Ag menyampaikan pesan kepada Ibu Asma Boti, atas musibah sakit yang sedang terjadi. Semoga selalu diberikan kesabaran dan segera diberi kesembuhan. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf, karena kesibukan baru dapat menyempatkan diri berkunjung.

Masih menurut, H. Samsu Hardi, S.Ag, kunjungan seperti ini merupakan agenda rutin Kantor Kemenag Kota Bengkulu. baik itu kepada karyawan yang baru saja  mendapat kebahagiaan, seperti melahirkan, dan terutama bagi yang mendapat musibah, seperti sakit atau kematian. Hal ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahim antara sesama karyawan Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan untuk saling menguatkan dalam susah dan senang. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :