Kemenag BU adakan Rakor Evaluasi Pemulangan Jamaah Haji

 Kemenag BU adakan Rakor Evaluasi Pemulangan Jamaah Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/10- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melalui seksi Penyelenggara Haji dan Umrah mengadakan Rapat Koordinasi evaluasi pemulangan jamaah haji 1437 H/2016 M.

Pada pelaksanaan rapat ini di pimpin oleh Kepala Seksi Penyelenggara Ibadah Haji, Drs. Tirta Winata dan pada pelaksanaan ini dihadiri langsung Bapak Kabag Kesra, Rahmad Hidayat,, Ka Subbag TU Kemenag BU,Samsir Alamsa,M.Ag,  Ka.Subbag Agama Pendidikan dan Kebudayaan (APK), Wahyudin dan Unsur Ketua Rombongan Jamaah haji Bengkulu Utara, Ibnu Sehan,S.Pd.pada pelaksanaan ini dilaksanakan di ruangan Seksi Penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah.

Dikatakan Kepala Seksi Penyelenggara Ibadah Haji, Drs. Tirta Winata pada rapat ini bahwasannya setelah selesai pelaksanaan selesai pemulangan ibadah haji ini ada beberapa hal yang harus di Evaluasi guna pelaksanaan kegiatan Ibadah haji selanjutnya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Adapun tujuan dari rapat koordinasi ini dalam rangka meninjau kesalahan-kesalahan pada pelaksanaan ibadah haji Jamaah pada tahun 1437 H/2016 M beberapa waktu yang lalu. Dengan ini dapat mengetahui kesalahan kesalahan yang harus dibenahi agar kedepannya pelaksanaan Ibadah haji yang terkhususnya Bengkulu Utara dapat berjalan dengan lancar, lanjut Tirta Winata”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :