Menjelang UTS, Kepala Madrasah Benteng Adakan Rakor

Menjelang UTS, Kepala Madrasah Benteng Adakan Rakor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/10- Menjelang pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS), Kepala Madrasah se Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) guna untuk membicarakan hal-hal yang perlu dipersiapkan menjelang pelaksanaan UTS tersebut.

Rapat  Koordinasi tersebut dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Talang Empat Bengkulu Tengah yang dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah Ibitidaiyah, Kepala Madrasah Tsanawiyah, Kepala Madrasah Aliyah (Negeri dan Swasta). Rakor dilaksanakan pada hari Sabtu, 01 September 2016.

Dari Rakor tersebut dihasilkan kesepakatan bahwa setiap madrasah yang akan melaksanakan UTS harus terlebih dahulu membuat paket soal yang telah dibuat secara bersama melalui Kelompok Kerja Kepala Madrasah disemua jenjang atau tingkatan dan mematuhi jadwal yang sudah dibuat atau mempedomani Kaldik yang berlaku.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H.Ajamalus,MH  baik dan memberikan apresiasi kepada upaya yang dilakukan oleh para Kepala Madrasah sebagai upayenyambutmenjelaskan tentang kisah  meningkatkan kebersamaan dan rasa memiliki serta berupaya untuk meningkatkan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Ujian Tengah Semester tersebut.

Penulis : Robi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :