Ketua MUI Seluma Hadiri Undangan Bupati Seluma

Ketua MUI Seluma Hadiri Undangan Bupati Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/10- Setelah kepulangan Jamaah Haji Asal Kabupaten Seluma Ketua Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Seluma H. Nodi Herwansyah beberapa hari yang lalu menghadiri undangan Manakib Qubra 01 Muharram 1438 H/ 2016 M Acra itu dipusatkan di Desa Purbosari Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma.

Dikatakan oleh Ketua MUI bahwa 01 Muharam merupakan tahun baru Hijriyah dimana pada tanggal tersebut Nabi Besar Muhammmad, SAW Hijrah dari Kota Makkah ke Kota Madinahtul munawwarah, maka pada taggal tersebut wajar di meriahkan oleh Uat Islam di Muka Bumi ini yang isinya perbanyak ibadah ujar Ketua MUI itu.

Lebih jauh beliau menyampaikan kegiatan Manakib Qubra itu difasilitasi oleh Pemda Kabupaten Seluma yang diselenggarakan oleh Camat Kecamatan Seluma Selatan dihadiri juga oleh tokoh agama dan masyarakat tuturnya.

Ketua MUI itu juga berharap kepada semua lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Seluma dengan kegiatan seperti ini kita bisa mempererat tali silaturrahmi antar sesama serta perkuat iman kita masing – masing tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :