Siswa/i MAN IC Bengkulu Tengah Mulai Masuk Asrama

Siswa/i MAN IC Bengkulu Tengah Mulai Masuk Asrama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/10- Hari ini merupakan hari pertama Siswa/siswi Madrasah Alliyah Negeri Insan Cendikia (MANIC) Kabupaten Bngkulu Tengah menempati Gedung belajar yang baru, setelah beberapa bulan melaksanakan kegiatan belajar mengajar sementara di MAN I Kota Bengkulu.

Sehubungan dengan pelaksanaan pemindahan Siswa/sisiwi dan menempati Gedung Belajar yang baru tersebut, Kasi Bimas Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Rolly Gunawan,S. Sos. I, M. HI, bersama Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umarah Hj. Nurrleillah ikut mendampingi Siswa/siswi dan berkunjung melihat Kondisi Siswa/siswi MANIC yang baru saja dating untuk menempati gedung baru tersebut.

“Hari ini Siswa/siswi MANIC kita memulai kegiatan belajar-mengajar di Gedung yang baru ini. Pada hari ini juga kita bersama jajaran Kemenag Benteng, kebetulan juga ikut berkunjung Kepala Kemenag kita Pak Jamalus melihat kondisi Siwa/siswi kita”, ujar Rolly ketika di konfirmasikan Senin 3/10 lebih kurang pukul 10.30 Wib.

Ditambahkan Rolly, “Kepada kita semua kita sama-sama mendo’akan agar Siswa/siswi kita dapat menempati gedung belajar yang baru ini berjalan dengan lanacar dan aman, begitu pula dengan masyarakat sekitar kita harapkan dukungannya untuk sama-sama menjaga Siswa/siswi kita agar aman dan nyaman”.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :