Efektifkan KBM, Ka.KanKemenag Benteng Kunjungi MTs Sekayun

 Efektifkan KBM, Ka.KanKemenag Benteng Kunjungi MTs Sekayun

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/10- Keaktifan Proses Kegiatan Belajar Mengajar(KBM) di madrasah yang menjadi binaan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah selalu dipantau dan merupakan perhatian yang sangat serius agar lulusan madrasah, baik Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah maupun Madrasah Aliyah semakin berkualitas dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat para orang tua untuk mendidik putra putrinya di madrasah.

Salah satu kiat yang dilakukan oleh Kepala  Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH adalah dengan ssering berkunjung ke madrasah-madrasah disemua tingkatan dengan tujuan untuk memonitoring dan mengawasi pelaksanaan KBM disetiap madrasah apakan berjalan baik dan lancar atau ada kendala-kendala yang dihadapi.

Hal inilah yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah drs.H.Ajamalus, MH ketika mengunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Sekayun Kecamatan Bang Haji (Selasa,27/09). Kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah disambut langsung oleh Kepala MTs Sekayun Edianto, S.Pd beserta dewan guru lainnya.

Dalam kunjungan tersbut H.Ajamalus langsung memantau pelaksanaan KBM disetiap kelasnya, Alhamdulillah Kepala Kemenag Benteng menyaksikan begitu tegun dan seriusnya siswa-siswi dalam mengikuti pelajaran yang diberikan oleh gurunya.

Saya berharap kegiatan seperti ini harus selalu dipertahankan bahkan harus selalu berupaya untuk ditingkatkan agar anak-anak kita betul-betul mendapatkan ilmu pengetahuan yang memuaskan orang tua mereka.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :