Ka.KanKemenag Benteng Serahkan Sajadah Kepada Pengurus Masjid

Ka.KanKemenag Benteng Serahkan Sajadah Kepada Pengurus Masjid

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs.H.Ajamalus,  MH mengajak pengurus masjid untuk berusaha secara bersama-sama melengkapi sarana dan prasarana rumah masjid agar jamaah dapat melaksanakan ibadah denan tenang dan nyaman.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs.H.Ajamalus,  MH  didampingi pada saat memberikan sarana dan prasarana masjid Taqwa Desa Arga Indah II Kecamatan Marigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah berupa ambal sajadah (Jum’at,30/09).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah berharap kepada pengurus masjid dan masyarakat untuk bersama-sama melengkapi sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam beribadah sehari-hari. Bantuan yang disampaikan berupa ambal  sajadah ini merupakan bagian kecil sebagai motivasi bagi jamaah untuk berusaha melengkapinya dimasa yang akan datang.

H.Ajamalus berharap  agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik untuk memakmurkan masji dengan kegiatan pembinaan umat dan ibadah lainnya, terutama ibadah shalat lima waktu sehari semalam. Mudah-mudahan kerjasama Kemenag dengan masyarakat dalam membangun kehidupan beragama selalu terjalain dengan baik.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :