MIM 10 Karang Anyar Curup RL Adakan Rapat Komite

 MIM 10 Karang Anyar Curup RL Adakan Rapat Komite

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/10- Pada Pukul 08.30 WIB  sampai pukul  11.00 WIB MIM 10 Karang Anyar Curup Rejang Lebong mengadakan Rapat Pembentukan Pengurus  Komite baru  Priode 2016 sampai dengan priode 2019 dan sekaligus pembubaran Pengurus Komita yang lama oleh Bapak Darwis yang dihadiri sekitar 70 0rang wali murid.

Dalam Acara rapat Komite tersebut ibu Kepala MIM 10 Karang Anyar  Curup RL yakni  Ibu Yusmiati,S.Pd.I menyampaikan kepada wali Murid sehubungan dengan habisnya masa kepungurusan Komita yang lama,maka  kami sampaikan kepada wali Murid untuk membentuk kepengurusan Komite yang baru,karena beberapa tahun yang sudah lebih kurang tiga tahun Wali murid belum  perna dipanggil ataupun mengadakan rapat.

Oleh sebab itu Ibu Kepala MIM 10 Karang Anyar menuturkan  setelah terbentuknya kepengurusan Komite yang baru  ini ada beberapa   rencana yang akan kita Programkan diantaranya pengadaan dan pembangunan  satu ruang lokal karena mengingat lokal masih kurang, Pembuatan pagar sekolah bagian belakang,Pengerasan lapangan MIM 10 Karang Anyar Curup,tetapi hal ini kita lakukan secara bertahap tidak dapat kita laksanakan sekaligus.

Namun  Yang menjadi prioritas rencana pada tahun ini adalah pembangunan I ruang lokal,dan masalah anggaran dananya nanti kami serahkan kepada Komite dan wali Murid untuk membahasnya.    

Dalam acara Rapat Komite MIM 10 Karang Anyar tadi dihadiri Oleh bapak Drs. Nasril selaku Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Curup I menyampaikan kata sambutan sekaligus memberikan pengarahan kepada Wali Murid agar dapat mendukung dari rencana-rencana anggota Komite yang baru nanti,karena menurut beliau untuk memajukan sekolah salah satunya adalah wali murid itu harus dekat dengan guru, saling mendukung,bekerja sama  demi kemajuan pendidikan pada masa yang datang.

Lagi pula menurut Bapak Drs.Nasril  barang siapa yang membangun sekolah tempat pendidikan dia akan menerima ganjaran pahalah dan amal jariah baik ia masih hidup maupun setelah Ia meninggal nanti.

Mendengar penyampaian dari Ibu Kepala tersebut Ketua Komite MIM 10 Karang Anyar yakni bapak Afandie telah merancang anggaran bersama-sama dan sekaligus menawarkan jumlah sumbangan yang akan dikeluarkan oleh wali Murid,dalam rapat tersebut semua wali murid menyetujui nya dengan rasa  senang dan tidak merasa dibebankan.

Dengan harapan setelah terbentuknya Kepengurusan Komita yang baru dapat memberikan semangat dan motivasi kepada kepala ,dewan guru untuk bekerja sama dengan Komite dalam membangun MIM 10 Karang Anyar Curup Rejang Lebong pada tahun yang akan datang.

Penulis : Jumadi,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :