Ka.Kemenag Benteng Cek Ruang Laboratorium Komputer MA Nurul Huda

Ka.Kemenag Benteng Cek Ruang Laboratorium Komputer MA Nurul Huda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH sangat berkomitmen untuk meningkatkan kreatifitas dan ketrampilan siswa madrasah, khususnya dalam penguasaan bidang Informasi Tehnologi (IT) dengan harapan agar lulusan madrasah, khususnya siswa Madrasah Aliyah dapat bersaing ketika mereka melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi.

Salah satu kita yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH adalah dengan rutin melakukan kunjungan ke madrasah, seperti yang dilakukannya dalam pengecekan ruang laboratorium komputer di Madrasah Aliyah (MA) Nurul Huda Taba Penanjung Kabupaten  Bengkulu Tengah pada hari Senin tanggal 26 September 2016 pukul 10.15 WIB.

Pada kesempatan kujungan dan pengecekan ruang laboratorium komputer yang didampingi guru pembimbingnya, meminta agar laboratorium komputer ini difungsikan secara optimal, terjadwal dan diberikan bimbingan dengan baik secara rutin kepada siswa siswa disemua kelas sehingga siswa-siswi kita dapat menguasai tehnologi komputer dengan baik pintanya.

H.Ajamalus, MH juga berharap agar semua dewan guru berusaha meningkatkan kemampuannya dalam pengasaan ilmu pengetahuan dibidang IT, karena sudah menjadi tuntutan zaman bahwa seorang guru harus menguasai tehnologi komputer dalam menyampaikan materi pelajaran di kelasnya melalui tehnologi komputer tegasnya.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :