MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Ikut Serta Dalam KKGMI

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Ikut Serta Dalam KKGMI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/9- MIS GUPPI NO 13 Tasik Malaya ikut melaksanakan KKGMI di MIM Talang ulu guna mengukuhkan dan prestasi para siswa di bidang Agama di Madrasah se-kabupaten Rejang Lebong.

Acara KKGMI di hadiri oleh KKKMI kabupaten Rejang Lebong dan Kasi Mapenda di laksanakan di gedung MIM Talang Ulu pada hari rabu, 28 september 2016. Mulai pukul 11.00 s/d 14.00 wib.

Acara KKGMI di awali dengan makan bersama yang sudah di siapkan oleh panitia dari MIM Talang Ulu, Setelah makan bersama acara KKGMI langsung di mulai dengan menyanyikan Mars Madrasah.

Dalam acara KKGMI Ketua kelompok Madrasah Ibtidaiyah kabupaten Rejang lebong menyampaikan bahwa seluruh guru MI harus memiliki kualitas yang tinggi supaya sekolah Madrasah banyak di minati oleh masyarakat dan untuk para guru apabila masih ada jam pelajaran di kelas muri jngan di tinggal jangan sampai murid jam kosong sedangkan gurunya ada.

Ketua PGRI Ibu Nurlelawati S.Ag juga menyampaikan bahwa bagi guru sertifikasi di minta bantuan pembanguna gedung PGRI  sebesar Rp 200.000 di mulai pada tahun 2016 dan iuran bulanan tetap berjalan bagi Non Sertifikasi sebesar Rp 50.000.

Juga sambutan dari Kasi Mapenda dalam rangka perayaan 1 Muharam diharapkan seluruh Madrasah berpartisipasi dalam perlombaan, seperti Tilawah tingkat anak-anak dan Tartil qur’an. Dan juga disampaikan sebagai guru Madrasah harus berani tampil di masyarakat lebih baik dari yang lain dan terus meningkatkan kualitas pribadi dibidang Agama.

Dengan di adakannya KKGMI seluruh guru MI Kabuten Rejang Lebong selain terjalinnya silahturahmi juga saling memberi motivasi bagi kependidikan yang lebik baik untk tahun-tahun kedepannya

Penulis : Eti April Yani **
Redaktur: H.Nopian Gustari 

Bagikan :