Ka.Kankemenag Benteng Minta Pemda Matangkan Lahan MAN IC

Ka.Kankemenag Benteng  Minta Pemda Matangkan Lahan MAN IC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/9- Pada hari Selasa tanggal 27 Septemebr 2016  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Rizal, M.Pd melakukan  pengecekan lahan lokasi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) yang terletak di komplek perkantoran renah semanek di desa renah lebar Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam waktu yang besamaan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kepala Seksi Pendidikan Islam mendampingi Kepala Subbag Perencanaan dan Keuangan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H.Pahrizal, S.Sos, M.Si melihat langsung kondisi lokasi MAN IC dan merencanakan proyek pembangunan tahun 2017 nanti jika lahan sudah dimatangkan.

Oleh karena itu demi kelancaran pembangunan MAN IC pada tahun 2017 nanti, Kepala Kemenag Bengkulu Tengah meminta kepada pemerintah Daerah untuk melakukan pematangan lahan MAN IC sesuai dengan MoU yang telah ditanda tangani oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr.H.ferry Ramli, SH,MH dengan Menteri Agama RI.

Kepala Subbag Perencanaan dan Keuangan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H.Pahrizal, S.Sos, M,Si menjelaskan bahwa jika lahan MAM IC selesai dimatangkan oleh Pemda Bengkulu Tengah, maka Tahun Anggaran 2017 akan diusulkan anggaran pembangunan  perumahan guru, gedung kantor, gedung perpustakaan dan pembangunan masjid.  

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter