Kasi Madrasah Kemenag BU Berikan Arahan Pada Guru Sertifikasi

Kasi Madrasah Kemenag BU Berikan Arahan Pada Guru Sertifikasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/9- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melalui seksi Pendidikan Madrasah mengadakan rapat bersama guru guru Madrasah yang berada di Bengkulu Utara yang lulus akan sertifikasi guru tahun 2015.

Adapun rapat ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 3653 Tahun 2016 tentang pencabutan keputusan Direktur Jenderal Nomor 2406 tahun 2016 tentang perubahan atas keputusan direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1715 tahun 2016 tentang penetapan nomor registrasi guru bagi lulusan sertifikasi guru tahun 2015 dalam binaan direktorat pendidikan madrasah.

Pelaksanaan rapat ini di pimpin langsung oleh Kasi Madrasah, Sumardayakita,SH dan kegiatan ini dilaksanakan di ruangan seksi Madrasah Kemenag BU, 26/09/16”.

Sumardayakita,SH selaku Kepala Seksi Madrasah menyampaikan bahwasannya guru Madrasah yang berada di Bengkulu Utara yang lulus akan sertifikasi guru pada tahun 2015 berjumlah 32 orang guru. Dengan ini Kepala Seksi Madrasah memberikan informasi akan persyaratan yang harus di penuhi pada guru guru yang lulus sertifikasi pada tahun 2015.

Sumardayakita mengharapkan kepada 32 guru Madrasah yang lulus sertifikasi guru pada tahun 2015 untuk dapat melengkapi persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya adalah Foto Copy SK Dirjen (Kelulusan), Foto Copy sertifikat Pendidik, SKMT dari Kepala Sekolah dan persyaratan yang lainya yang telah di berikan guna kelengkapan data sertifikasi guru , lanjut Sumardayakita”.

Penulis : Adelia Wulan Meilinda, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari
   

Bagikan :