Kemenag Kota Bengkulu Adakan Rakor Bersama KUA Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas), Untuk meningkatkan kinerja dan menjalin  komunikasi serta kerja sama yang baik antara sesama ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, khususnya antara  sesama kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, hari Senin tanggal 19 September 2016 Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisudin, SH.MA telah mengadakan rapat koordinasi (Rakor) jajaran Seksi Bimas Islam dan KUA Kecamatan di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Rakor ini dilaksanakan pukul 08.00 WIB selepas pelaksanaan upacara bulanan di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Dilaksanakan di ruang Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan dihadiri oleh Plt. Kepala Seksi Bimas Islam dan seluruh Kepala KUA Kecamatan yang ada di Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisudin, SH.MA menyampaikan kepada Plt Kasi Bimas Islam dan seluruh kepala KUA agar selalu menjaga kedisiplinan, meningkatkan kinerja, dan selalu menjalin komunikasi demi terciptanya suasana yang kondisi kondusif. Sehingga dapat melaksanakan tugas secara professional dan proporsional.

Dalam kesempatan itu juga dibahas beberapa hal lain menyangkut pelaksanaan tugas. Termasuk salah satunya himbauan untuk menyukseskan kegiatan penjemputan Jamaah Haji Kota Bengkulu Tahun 2016 yang dijadwalkan pada hari Rabu tanggal 21 September 2016. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :