Manasik Haji Massal RA Se-Kota Bengkulu

Manasik Haji Massal RA Se-Kota Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kelompok Kerja Kepala Raudhatul Athfal (K3RA) dan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Bengkulu dan didukung oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, hari Kamis tanggal 08 September 2016 telah melaksanakan Kegiatan Manasik Haji Massal Raudhatul Athfal (RA) Se-Kota Bengkulu.

Acara ini dilaksanakan di Masjid Agung At Taqwa Anggut Kota Bengkulu dan diikuti oleh 38 RA atau 958 siswa RA se-Kota Bengkulu dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah beserta  pejabat di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, dan Kepala Seksi Kurikulum Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Mukhlisuddin, SH.MA dalam sambutannya saat membuka acara ini menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan  dengan tujuan untuk menanamkan pengetahuan tentang rangkaian pelaksanaan ibadah haji dan umrah kepada para siswa RA. Sehingga mereka menjadi terlatih dan semangat dari anak-anak ini patut untuk di apresiasi. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :