MIN 1 Bengkulu Utara Buka Kotak Amal Sekolah

MIN 1 Bengkulu Utara Buka Kotak Amal Sekolah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/9- MIN 1 Bengkulu Utara 22/9 membuka kotak amal sekolah yang sudah berjalan selama 3 Bulan. Pembukaan kotak amal dilaksanakan bersamaan dengan dewan guru beserta staf MIN 1 Bengkulu Utara.

Dana yang yang sudah terkumpul tersbut berasal dari sumbangan suka rela siswa/siswi dan dewan guru beserta staf. dana tersebut rencananya akan digunakan untuk pembangunan tempat ibadah/Musollah.

Meski dana untuk pembangunan musollah masih  jauh dari kata cukup banyak kekurangan, pembangunan musollah ini akan dilaksanakan tahap demi tahap mengigat kondisi keuangan yang kurang.

MIN 1 Bengkulu Utara sangat mengharapakan akan adanya bantuan dari berbagai pihak khususnya kementian agama untuk membantu pembangunan musollah ini mengigat MIN 1 Bengkulu Utara Tidak mempunyai Musollah yang memadai.

Pembukaan kunci Oleh Kepala Sekolah disaksikan langsung seluruh dewan guru dan murid.

Kepala Sekolah MIN 1 Bengkulu Utara mengatakan pembukaan kotak amal ini sengaja digelar bersamaan dengan dewan guru agar lebih transparansi. Pengumpulan dana ini akan terus dilaksanakan sampai nanti ketika uangnya cukup untuk membeli bahan bangunan’. “Sumbangan yang kita kumpulkan mudah-mudahan bisa membantu pembangunan musollah’  Ujarnya Jemi Sundaya.M.Pd

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :