Drs.H.Bustasar MS,M.Pd: Jamaah Haji Bengkulu Utara Pulang Dalam Kondisi Sehat

Drs.H.Bustasar MS,M.Pd: Jamaah Haji Bengkulu Utara Pulang Dalam Kondisi Sehat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/9- Sabtu tanggal 26 September 2016 Jamaah Haji Provinsi Bengkulu terkhususnya Jamaah Haji Kloter V asal Kabupaten Bengkulu Utara telah kembali ke tanah air dengan keadaan selamat walafiat.

Jamaah haji Kloter V Bengkulu Utara diberangkatkan dari Saudi Arabia pada pukul 16.00 Wib menuju embarkasi padang, dan pemberangkatan dari embarkasi padang  menuju Bengkulu pada pukul 10.00 Wib dan sampai pada pukul 11.00 Wib.

Setelah itu jamaah haji dipulangkan ke Kabupaten Bengkulu Utara pukul 13.00 Wib dan sampai di bengkulu utara tepatnya menuju di masjid Agung Arga makmur pada pukul 15.00 Wib dalam rangka penyambutan jamaah haji Bengkulu utara.

Pada penyambutan kepulangan jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara ini di sambut hangat oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian melalui wakil Bupati Ari septian Adinata, Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Drs.H.Bustasar.MS,M.Pd melalui Ka.Subbag TU, Samsir Alamsa,M.Ag, SE, Kabag Kesra,beserta pejabat yang berada di kabupaten Bengkulu Utara.

Dikatakan Ka.Subbag TU, Samsir Alamsa,M.Ag dari 158 bahwasannya Jamaah Haji yang direncakan akan berangkat ke tanah suci pada tahun ini, ada II orang Jamaah Haji yang meninggal sebelum berangkat ke tanah suci. Setelah itu ada 1 orang JCH gagal berangkat dikarenakan mengundurkan diri dan satu orang lagi jamaah haji bengkulu utara meninggal di saat melaksanakan ibadah di mekkah.

Dengan itu jumlah seluruh jamaah haji Bengkulu Utara berjumlah 154 orang yang melaksanakan Ibadah Haji. Mudah-mudahan dari 154 orang jamaah haji bengkulu utara yang melaksanakan Ibadah Haji menjadi Haji yang mabrur nantinya, amin ya robbal alamin”, pungkas Samsir Alamsa,M.Ag”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :