Ka.Kemenag Seluma Rakoor Bersama Kepala Madrasah

Ka.Kemenag Seluma Rakoor Bersama Kepala Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. SIPUAN menggelar Rapat akhir tahun dengan semua Kepala Madrasah yang ada dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Senin, 26/09/2016 tepat pukul 10.00 WIB, Acara itu juga bertempat di Ruang Kerja Ka.Kan Kemenag Kabupaten Seluma.

Dalam rapat itu juga membahas tentang desiplin kerja Guru, jumlah siswa/i dan tenaga pengajar dimasing – masing madrasah. Rapat diawali dengan sambutan Ka.Kan Kemenag Seluma.

Dalam sambutan Ka.KanKmeenag beliau menghimbau kepada semua Kepala Madrasah agar semuanya menggunakan Absensi Fengerfrint kegunaannya untuk mendukun kinerja setiap tenaga pengajar terkhusus pada Madrasah Negeri baik MIN, MTSN DAN MAN Ujarnya.

Lebih jauh beliau menyampaikan dalam memberikan ilmu kepada anak didik agar focus serta siswa dapat mengerti apa yang disampaikan oleh guru.

Kita wajib bersaing secara baik dengan sekolah umum pungkasnya.

Berkaitan dengan hal diatas maka kepala madrasah harus memberikan contoh kepada tenaga pengaja dan TUnya masing – masing agar tercapai segala kegiatan disekolah dan bisa bernilai tinggi.

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :