Ka.Kemenag Benteng: Pemimpin Harus Cerdas, Berwawasan Luas dan Inovatif

Ka.Kemenag Benteng: Pemimpin Harus Cerdas, Berwawasan Luas dan Inovatif


Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/9- Seorang pemimpin itu harus cerdas, berwawasan luas, kreatif dan berjiwa inovatif sehingga dapat membuat program-program dan kegiatan yang tepat sasaran, berkualitas dan dapat membawa kemajuan organisasi di satuan kerjanya masing-masing. Pemimpin yang cerdas, berwawasa, kreatir dan inovatif pada dasarnya dimiliki oleh semua orang, tapi potensi ini harus diasah, dilatih dan dikembangkan secara kontinyu.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH  disaat mengadakan pembinaan Kepala Madrasah dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Tengah  di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah  (Selasa,20/09).

Saya berharap Kepala Madrasah  (Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah) dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan untuk selalu berusaha menjadikan diri seorang pemimpin yang cerdas, kreatif dan inovatif sehingga kita dapat menjalankan tugas sehari-hari dengan baik dan penuh tanggung jawab pinta H.Ajamalus.

Laksanakan tugas dengan cerdas, ikhlas, berkualitas, dan tuntas sehingga kita dapat menikmati hasilnya secara baik dan memuaskan. Kita harus menjadikan masing-masing satrker kita sebagai instansi pemerintah yang dapat memberikan pelayanan secara optimal serta dapat menjaga nama baik sebagai instansi yang bercirikan agama.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :