76 Jemaah Haji Lebong Kembali Dari Tanah Suci

76 Jemaah Haji Lebong Kembali Dari Tanah Suci

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/9- Suasana haru serta isak tangis menyelimuti jemaah haji sekembalinya dari tanah suici beserta keluaraga yang menyambutan jemaah haji Kabupaten Lebong  di Mesjid Agung Sultan Abdullah Kabupaten Lebong pada hari Jum’at (23/09)

Kedatangan Jemaah haji Kabupaten Lebong dari tanah suci langsung di terima Bupati Kabupaten Lebong H. Rosjhonsyah S.Ip M.Si Kasubag TU Kemenag Lebong H. Olik Nurholik S.Ag, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Lebong Drs. Kusairi dan sejumlah pejabat Pemda Lebong lainya.

Dalam keteranganya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA  melalui Kasi Haji dan Umroh Kemenag Lebong Drs. Kusairi mengatakan 76 Jemaah Haji Kabupaten Lebong yang tergabung dalam keloter 4 padang telah kembali dari tanah suci dengan selamat tingal 2 jemaah lagi belum kembali karena kedua jemaah yang merupakan suami istri itu tergabung dalam keloter 5 bersama dengan jemaah haji Muko- muko, Benteng, dan Bengkulu Utara.

“Kedua Jemaah Haji yang benama Haji Sopian dan istrinya HJ Nursidan asal dari Talang Kerincai bukan hanya saat pulangnya saja yang berbeda kloter tetapi berangkatnya juga seperti itu, mereka tergabung dalam  keloter 5, insya Allah besok Sabtu tanggal 24 september 2016 akan tiba di Lebong dan langsung akan diserahkan kepada pihak keluarga” Jelas Kusairi

Sementara itu Bupati Lebong H. Rosjhonsyah S. Ip M.Si dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada jemaah haji Kabupaten Lebong yang telah melaksanakan rukun iman yang kelima semoga menjadi haji mabrur dan mabrurah.

Ia berharap dengan kemabalinya jemaah haji ke tanah air ini mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta menjadi contoh bagi masyarakat serta bersama-sama membangun Lebong ini menjadi Kabupaten makmur unggul sejahtera lahir dan batin.

Penulis  : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :