Ka.KanKemenag Benteng Hadiri Pelantikan Pengurus PEPABRI

Ka.KanKemenag Benteng Hadiri Pelantikan Pengurus PEPABRI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH pada hari Selasa tanggal 20 September 2016 pukul 10.30 WIB bertempat di aula Maroba Ujung Karang Bengkulu Tengah menghadiri acara pelantikan pengurus Persatuan Purnawirawan TNI dan Polri (PEPABRI) masa bakti 2016-20121.

Acara pelantikan Pebabri tersebut dihadiri oleh Bupati Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan I.Putu Made, M.Kes, Kapolres Bengkulu Tengah diwakili oleh Kapolsek Talang Empat dan juga dihadiri oleh Kodim Bengkulu yang diwakili oleh Kasdim Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Asisten I Bidang pemerintahan mengucapkan selamat atas dilantinya kepengurusan PEPABRI Kabupaten Bengkulu Tengah periode 2016-2021 dan berharap agar dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah men

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH usai pelantikan mengharpkan agar kepengurusan     PEPABRI dapat bera[partisipasi aktif dalam pembangunan Kabupaten Bengkulu Tengah dan dapat membantu pembangunan dibidang keagamaan terutama dalam hal bersama-sama menjaga keamanan dan ketertipan masyarakat sehingga masyarakat Bengkulu Tengah dalam melaksanakan ibadah dengan nyaman.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :