Ka.KanKemenag Benteng Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 3

Ka.KanKemenag Benteng Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 3

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/9- Pada hari Rabu, tanggal 21 September 2016 pukul 07.15 WIB Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH menyambut kedatangan 70 orang jamaah haji asal kabupaten Bengkulu Tengah yang tergabung kedalam kloter 3 Padan.

Penyambutan dilaksanakan di aula Asrama Haji Antara Padang Kemiling Bengkulu itu dihadiri oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Wakil Gubernur, Pgs. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan para pejabat eselon tiga dijajaran Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan selamat kepada semua jamaah haji kloter 3 Padang, khususunya 70 orang jamaah haji asal Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah melaksanakan rangkaian ibadah haji ditanah suci dengan selamat, semoga memperoleh pradikat haji yang mabrur dan dapat menajdi tauladan bagi keluarga dan masyarakat dilingkungannya.

Setelah diadakan penyambutan, jamaah haji asal Bengkulu Tengah langsung dibawa ke Kabupaten Bengkulu Tengah menuju terminal Nakau dengan menggunakan 3 buah Bus yang disiapkan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Tengah. Sedangkan koper dan air zamzam jamaah haji dibawa dengan menggunakan truk yang merupakan kendaraan dinas Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :