Kemenag Seluma Sukseskan Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji

Kemenag Seluma Sukseskan Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/9- Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bekerja sama dengan Pemda dan Dinas Kesehatan serta Satpol PP telah sukses dalam melaksanakan tugasnya yaitu memberangkatkan dan kepulangan 135 Jamaah Haji asal Kabupaten Seluma.

Disampaikan oleh Ketua Panitian Pemeberangkatan dan Pemulangan H. Marhaen yang juga sebagai Kasi PHU Kemenag Kabupaten Seluma pada tahun 2016 ini kita semua suda bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada Jamaah Haji yang menunaikan rukun islam yang kelima itu ujarnya.

Lebih lanjut kita selaku penyelenggara selalu berkoordinasi dengan pihak terkait maka disaat keberangkatan maupun kepulangan jamaah kita berusaha yang terbaik tukasnya.

Dengan telah kembalinya semua jamaah asal kabupaten seluma tahun 2016 maka tahun tahun yang akan datang kemenag selalu berkoordinasi dengan pemda untuk keuksesan semua jamaah tuturnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan berterima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras dalam membantu semua jamaah terutama kepulangan beberapa hari yang lalu ujarnya.

Dengan telah berakhirnya keberangkatan dan kepulangan jamaah asal kabupaten seluma yang tergabung dalam kloter 3 embarkasi padang maka tugas panitia tahun 2016 berakhir.

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :