Halaman Kemenag Benteng Terancam Erosi

Halaman Kemenag Benteng Terancam Erosi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/9- Kabupaten Bengkulu Tengah yang dalam beberapa minggu ini hampir setiap sore di guyuri hujan sehingga sedikit menimbulkan pemandangan jalan gang menuju Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang kurang enak dipandang mata. Akan tetapi kita bersyukur dan berterimaksih kepada pihak Pemda Bengkulu Tengah karena jalan utama di Komplek Perkantoran Renah Semanek sudah selesai dikerjakan.

Tinggal lagi jalan gang menuju Kantor yang masih butuh perhatian, karena akibat hujan yang hampir setiap sore mengakibatkan jalan gang menjadi sangat berlumpur, sehingga terpaksa sebagian kendaraan pegawai tidak bisa masuk dan parkir di parkiran kantor.

Dijelaskan oleh Drs. H. Ajamlus ,MH selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah pada saat pelaksanaan apel pagi, “saya yakin ini tidak akan menjadi hambatan bagi kita untuk menunaikan tugas kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menurut dia pihaknya harus bersyukur dan berterimakasih kepada pihak pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, coba kita bandingkan, bagaimana pertama kali dulu kita berkantor disini dengan keadaan jalan yang sekarang, tingga lagi nanti kita akan usahakan juga supaya jalan gang menuju kantor segera ada perhatian, jika tidak maka kita akan kerjakan secara gotong royong dan swadaya, karena jika tidak segera di tanggapi, maka akan mengakibatkan halaman kemenag Benteng akan Erosi.” Terang Ajamalus.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :