Ka.KanKemenag Benteng Serahkan Jenazah Jamaah Haji Kepada Keluarga

Ka.KanKemenag Benteng Serahkan Jenazah Jamaah Haji Kepada Keluarga

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/9- Duka dan sedih menyelimuti salah satu keluarga desa Karang Nanding Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah disaat Jenazah Almarhum Tohirin Binti Jumadil sampai diperkarangan rumahnya dengan menggunakan mobil ambulance yang dikemudikan oleh H.Bahrai, BA.

Almarhum Tohirin Binti Jumadil salah seorang jamaah haji asal Kabupaten Bengkulu Tengah yang tergabung dalam kloter 3 Padang meninggal dunia dalam usia 86 tahun disaat berada dalam pesawat Garuda Indonesia dalam perjalanan dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah Arab Saudi menuju Bandara Internasional Minang Kabau Padang Sumatera Barat pada tanggal 20 September 2016 sekitar pukul 22.00 WIB.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH sekaligus mewakili Pgs.Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H. Bustasar.MS,M.Pd menyerahkan secara langsung jenazah Almarhum kepada pihak keluarga di desa Karang nanding Kecamatan Karang Tinggi (Rabu,21/09).

Kepala Kemenag Benteng dalam sambutannya atas nama Keluarga Besar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu  dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Tohirin Bin Jumadil dengan gteriring doa semoga Almarhum diterima semua amal ibadahnya, diampuni semua dosanya dan menjadi haji yang mabrur serta pada akhirnya dimasukkan Allah swt kedalam syurganya.

H.Ajamalus juga berpesan kepada keluarga Almarhum, agar tegar dan sabar menghadapi ujian yang berat ini, semoga Allah swt memberikan kekuatan iman dan hikmah yang baik dibalik musibah ini, karena hidup dan kehidupan manusia itu telah ditaur oleh Allah swt nasihatnya.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :