Ka.KanKemenag Benteng Bersama Bupati adakan Pengajian

Ka.KanKemenag Benteng Bersama Bupati adakan Pengajian

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/9- Salah satu kegiatan rutin yang diadakan secara bersama-sama antara Kantor Kementerian Agama (Kemenag) dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah adalah pengajian umum yang diikuti oleh Kepala Dinas/Badan/Kantor dan para pejabat serta Kepala Madrasah dijajaran Kantor Kemenag Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah Dr.H. Ferry Ramli, SH.MH dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah atas kerja sama pengajian keagamaan ini, karena pengajian seperti ini sangat besar manfaatnya, disamping menyambung silaturrahim juga dapat meningkatkan wawasan keislaman dan keagamaan kita. Ini salah satu bentuk untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang Religius sesuai dengan Visi dan Misi kita ulasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH usai pelaksanaan pengajian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bengkulu Tengah Dr.H. Ferry Ramli, SH.MH  yang selalu memberikan dukungan dalam berbagai kegiatan keagamaan di Kabupaten Bengkulu Tengah, khususnya dalam memberikan pasilitas tempat dan lainnya di rumah kediamannya ini untuk melaksanakan kegiatan keagamaan, mengingat Pemda Bengkulu Tengah belum memiliki Balai Daerah untuk tempat pertemuan dan kegiatan.

Pada kesempatan itu juga Kepala Kemenag Benteng mengajak kepda para pejabat, baik pejabat dilingkungan Pemda maupun pejabat dilingkungan Kantor Kementerian agama Kabupaten Bengkulu Tengah untuk selalu memperkuat ukhwah Islamiyah dan selalu meningkatkan wawasan keislaman serta dapat memberikan tauladan/contoh kepada masyarakat dalam melakukan tindakan dan mengambil kebijakan dalam kehidupan sehari-hari pintanya.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :