Pengurus FKUB Audensi Dengan Bupati BS

Pengurus FKUB Audensi Dengan Bupati BS

Bengkulu (Informasi dan Humas), Berkaitan dengan telah tuntasnya permasalahan SK pengurus harian Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bengkulu Selatan, Pengurus mengadakan Audensi dengan Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud.SH di ruang kerja Bupati.

Selain bertujuan untuk bersilaturrahmi pengurus juga berkesempatan menyampaikan kondisi FKUB pada saat sekarang, melaporkan kerukunan umat beragama di Kabupaten Bengkulu Selatan serta menyampaikan kendala yang dihadapi pengurus saat ini.

Kedatangan Pengurus yang didampingi oleh Ketua Dewan Penasehat FKUB yaitu Wakil Bupati Gusnan Mulyadi disambut gembira oleh Bupati, dalam sambutannya H.Dirwan juga menyampaikan fokus program yang akan diutamakan pada tahun 2017 yaitu pembangunan Mental spiritual. Oleh karena itu Bupati berharap dukungan dari tokoh agama dengan memberikan masukan saran yang membangun serta melakukan kegiatan yang menyentuh mental dan spiritual di masyarakat.

“Sebelum melakukan pembangunan fisik, saya akan membangun dulu mental dan spiritual masyarakat kita, karena saat ini saya sangat kwatir dengan generasi  penerus kita,yang marak mabuk komik dan ngelem,jadi saya berharap dukungan dari Bapak Ibu tokoh agama di Bengkulu Selatan agar apa yang menjadi fokus kita ini dapat berjalan sesuai harapan” ungkap H.Dirwan.

 Berkaitan dengan usulan FKUB mengenai alat trasportasi dan dana operasional Bupati menyambut baik dan berjanji tidak akan ada kendala bagi pembangunan mental spiritual yang juga menjadi fokus FKUB. Diakhir audensi H.Dirwan bersama pengurus mengabadikan momen untuk berfoto bersama. (Dina)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :