H.Tasri: 78 Jemaah Haji Lebong Tiba Tanggal 23 September 2016

H.Tasri: 78 Jemaah Haji Lebong Tiba Tanggal 23 September 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/9- Pada  hari Jum’at Tanggal 23 September 2016,  78 Jemaah Haji asal Kabupaten Lebong akan kembali ke Lebong. hal ini dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA saat memberikan arahan rapat koordinasi persiapan pemulangan jemaah haji di aula Kantor Kemenag Lebong padahari Selasa (20/09)

Rapat di pimpin Asisten II Sekda Kabupaten Lebong Drs. Mulyanto didampingi Ka Kemenagt Lebong Drs. H Tasri MA serta Kabag Kesra Kabupaten Lebong Pabil M.Pd diikuti perwakilan dari Kapolres Lebong, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, serta seluruh panitia pemulangan Jemaah Haji Kabupaten Lebong1437 H.

Dikatakan Ka Kemenag Lebong Drs. H Tasri MA  Jemaah haji Kabupaten Lebong yang tergabung dalam keloter 4 Embarkasi Padang akan tiba di Bengkulu pada hari Jum’at pukul 6.30 WIB. Dan langsung diterima panitia pemulangan Embarkasi Haji Bengkulu. Setelah di terima oleh panitia pemulangan di Embarkasi haji Bengkulu mereka di persilahkan istirahat di asrama haji untuk melaksanakan salat jumat, sekitar pukul 14.00 WIB akan di berangkatkan dari Bengkulu ke Lebong dengan menggunakan 2 buah Bus Putra Raplesia yang dikawal oleh petugas Polider Polres Lebong dan didampingi oleh panitia dari Kesehatan, Kemenag, maupun Kesra.

“Semua panitia pemulangan  jemaah haji Kabupaten Lebong diharapakan dapat bertugas semaksimal mungkin untuk melayani jemaah haji, terkait dengan Jemaah langsung tas tenteng maupun tas koper dan air Zam-zam” himbaunya

Menurut keterangan Asisten II sekda Kabupaten Lebong Drs. Mulyanto dalam rapat pemulangan jemaah haji tersebut bahwa jemaah haji Kabupaten Lebong ini akan diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Lebong H Rosjhonsyah S. Ip M.Si di masjid Agung Sultan Abdulah.

Sementara itu kasi haji dan Umroh Kemenag Lebong Drs. Kusairi mengatakan bagi keluaraga jemaah haji cukup menunggu di mesjid Agung Kabupaten Lebong saja tidak diperbolehkan untuk menjemput ke Bengkulu Karen tidak akan diizinkan memasuki area Embarkasi Haji Antara oleh panitia Bengkulu.

Dan bagi keluaraga jemaah yang mau mengambil Tas Koper bisa di ambil pada hari sabtu tanggal 24 september 2016 dengan membawa persyaratan poto kopi paspor jemaah haji dan poto kopi KTP pengambil.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari
  

Bagikan :