Menyambut HAB Kemenag 2017, Kemenag Benteng Adakan Kema Dakwah

Menyambut HAB Kemenag 2017, Kemenag Benteng Adakan Kema Dakwah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/9- Setelah pelaksanaan Upacara bulanan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan pertemuan bersama seluruh Kepala Madrasah se Kabupaten Bengkulu Tengah di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pertemuan tersebut beragendakan mengenai kedisiplinan para Kepala Sekolah dan dewan guru dalam wilayah kerja masing-masing, termasuk hal-hal penting lainnya yang berkaitan dengan eksistensi dan kemajuan madrasah. Hadir juga dalam pertemuan tersebut Kepala Seksi Pendidikan Islam Rizal,S.Pd.I.,M.Pd.

Dari pertemuan tersebut ada banyak hal yang perlu di koreksi dan di benahi demi menjaga keeksistensian dan kemajuan madrasah. “saya hanya menekankan kepada seluruh Kepala Madrasah, jadilah tauladan yang baik bagi siswa apalagi di hadapan masyarakat umum, demi terus menjaga nama baik Kementerian Agama, dengan tetap meningkatkan kedisiplinan dan mutu para siswa-siswa kita”.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamlus,MH pada saat memberikan arahan dan sambutan di hadapan seluruh kepala Madrasah se Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pada kesempatan itu juga beliau menyampaikan mengenai persiapan menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2017 nanti.

“Kita coba usahakan, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HAB Kementerian Agama pada tahun 2017 nanti, kita akan adakan Kema Dakwah dengan melibatkan seluruh Kepala Madarasah serta siswa-siswi nya, termasuk juga Kepala KUA, mengingat tema Kema Dakwah sangat erat hubungannya dengan urusan keagamaan.

Harapan saya setelah ini melalui Kepala Seksi Pendidikan Islam, hajat ini bisa segera di lakukan pembahasan khusus dengan melibatkan seluruh Kepala Madrasah dan Kepala KUA dalam rangka memeriahkan HAB pada tahun 2017 nanti. Tambah Ajamalus.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Urusan Agama Islam dan Syariah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter