MAN 01 Bengkulu Utara Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

 MAN 01 Bengkulu Utara Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/9- Hari ketiga Idul Adha, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 01 Arga Makmur melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban yang bertempatkan di lingkungan Madrasah, Rabu (14/09/16).

Dikatakan Kepala Madrasah, Imam Ghazali, M.Pd bahwasannya Kegiatan qurban ini dapat dilaksanakan karena partisipasi semua guru MAN Arga Makmur Bengkulu Utara dalam iuran pembelian sapi Qurban. Adapun jumlah qurban pada tahun ini adalah 1 ekor kerbau dan 1 ekor sapi.

Kepala Madrasah (Kamad) Imam Ghazali, M.Pd merasa bersyukur karena tahun 2016 di MAN Arga Makmur bisa melaksanakan qurban. Semoga dengan berqurban dan berbagi kebaikan di hari raya Idul Adha ini kita semua mendapatkan berkah dan dapat mempererat tali silaturrahmi, ucapnya.

Imam menambahkan, setelah pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan Qurban MAN Arga makmur melaksanakan makan bersama. Makan bersama ini dalam rangka ucapan rasa bersyukur. Pada makan bersama ini MAN Arga Makmur mengundang Bapak Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Utara, Drs.H.Bustasar. MS,M.Pd melalui Ka.Subbag TU, Samsir Alamsa, M.Ag beserta para Kasi untuk mencicipi makan bersama dalam rangka ungkapan rasa syukur.

Mudah-mudahan dengan adanya pelaksanaan penyembelihan hewan qurban ini kedepannya tetap dilaksanakan, lanjut Imam Ghazli sebagai kepala Madrasah.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :