H.Sipuan, Himbau Penjemputan Jamaah di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma

H.Sipuan, Himbau Penjemputan Jamaah di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/9- Sehari menjelang kedatangan Jamaah Haji Asal Kabupaten Seluma yang tergabung dalam Kloter 3 Embarkasi Padang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menghimbau bagi semua Keluarga yang akan menyambut kedatangan keluarga mereka dalam menunaikan rukun islam yang kelima pada hari Rabu, 21/09 lebih kurang jam 09.00 WIB sudah berada di Kabupaten Seluma.

Dikatakan oleh Ka.Kan Kemenag kepada kami Jamaah Haji Kabupaten Seluma sebanyak 135 orang Insaallah besok pagi sudah bisa bertemu kembali dengan keluarganya masing masing ucapnya.

Dengan telah kembalinya ketanah air dan bertemu dengan keluarga kembali saya selaku yang di tuakan di Kemenag Kabupaten Seluma sangat menghimbau kepada keluarga yang melakukan penjemputan untuk menunggu di masjid agung baitul falihin seluma tuturnya.

Lebih lanjut berdasarkan informasi dari Bidang Haji Kanwil Kmeenag Provinsi Bengkulu jamaah tidak diperbolehkan pulang sebelum ada pelepasan dari panitia baik provinsi maupun daerah paparnya.

Sekali lagi saya harapkan semuanya tertib terkhusus kepada keluarga yang menjemput yakinla semuanya bertemu dengan keluarga, kemudian juga Tas Koper jamaah diperkirakan pada siang harinya bisa diambil oleh keluarga Jamaah di Asrama Haji Padang Kemiling Bengkulu tutup Ka.Kan Kemenag Kabupaten Seluma.

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter