Ka.KanKemenag Benteng Puji Produk Usaha Kelompok Keluarga Sakinah

Ka.KanKemenag Benteng Puji Produk Usaha Kelompok Keluarga Sakinah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH merasa bangga dan memuji pruduk hasil usaha kelompok Keluarga Sakinah Al Barokah Kecamatan Bang Haji karna dengan hasil pruduk yang dimiliki dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga anggota kelompok.

Saya merasa bangga dan memberikan penghargaan terhasil produk kerajinan dan makanan yang dibuat oleh anggota kelompok Keluarga Sakinah Al Barokah Kecamatan Bang Haji ini, tidak banyak yang bisa mengembangkan usaha seperti ini, kecuali kelompok yang betul-betul komitmen terhadap usahanya.

Demikian disampaikan oleh  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH ketika mengunjungi pameranbazar yang diadakan oleh pemerintah Kecamatan Bang Haji yang diikuti oleh kelompok Keluarga Sakinah Al barokah Kecamatan Bang Haji (Rabu, 21/09). Kepala Kemenag Bengkulu Tengah juga berharap agar usaha kelompok kelaurga sakinah ini dapat selalu berkembang.

Sementara itu Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bang Haji Heri Kusmawan,S.HI selaku pembina kelompok usaha Keluarga Sakinah Al Barokah menjelaskan bahwa kelompok itu didirikan sejak tahun 2009 yang lalu, dengan kebersamaan dan modal seadanya lama kelamaan semakin maju dan sekarang hasil produknya sudah dapat dinikmati oleh masyarakat luas di Kabupaten Bengkulu Tengah ini, bahkan sudah dipasarkan di Kota Bengkulu.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :