Kemenag Lebong Gelar Rapat Pemulangan Jemaah Haji 1437 H

Kemenag Lebong Gelar Rapat Pemulangan Jemaah Haji 1437 H

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/9- Usai melaksanakan apel gabungan  bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs, H. Tasri MA menggelar rapat persiapan pemulangan Jemaah Haji kabupaten Lebong. di aula Kantor Kemenag Lebong pada Hari Senin (19/09)

Rapat di pimpin langsung oleh Ka Kemenag Lebong Drs. H. Tasri MA didampingi Kasi Haji dan Umroh Kemeng Lebong Drs. Kusairi diikuti Kasubag TU Kemenag Lebong H. Olik Nurholik S.Ag Kasi Bimas Islam Kemenag Lebong H. Darul Maukuf S.Ag Kasi Pendis Kemenag Lebong Abdul Malik S. Ag serta seluruh pegawai Kemenag Lebong.

Rapat membahas mengenai proses pemulangan Jemaah Haji Kabupaten Lebong mulai dari Asrama Haji Bengkulu sampai tiba di Masjid Agung Sultan Abdulah Kabupaten Lebong, termasuk kesipan panitia penyambutan, penerimaan barang, juga kesiapan armada angkutan  yang dipakai sampai tiba di Kabupaten Lebong.

“Sampai saat ini kondisi Jemaah Haji Kabupaten Lebong yang berjumalah 78 orang dalam keadaan sehat dan semoga tetap di beri kesehatan, dan kekuatan oleh Allah Swt hingga tiba di Kabupaten Lebong” jelas H. Tasri

Sementara itu Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemanag Lebong Drs. Kusairi mengatakan menurut jadwal yang telah diterima jemaah Haji Kabupaten Lebong tiba di di Embarkasi Antara Bengkulu pada hari Jum’at tanggal 23 November 2016 pukul 06.30 WIB dan langsung menuju Asrama Haji Bengkulu untuk melakukan preses serah terima Jemaah.

“Kemungkinan Jemaah Haji Kabupaten Lebong akan berangkat dari Asrama Haji Bengkulu menuju Kabupaten Lebong setelah Salat jum’at diperkirakan akan tiba di Kabupaten Lebong sekitar pukul 19.00 WIB. Namun jadwal ini kadang mundur dari jadwal yang telah di tentukan” jelas Kusairi  

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :