Ka.KanKemenag Seluma Rakoor Bersama Panitia Pemulangan CJH 2016

Ka.KanKemenag Seluma Rakoor Bersama Panitia Pemulangan CJH 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan Senin, 19/09 tepat pukul 08.00 WIB mengadakan Rapat Koordinasi dengan Panitian Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji Tahun 20016, acara itu di hadiri oleh Kasi PHU dan Panitia yang berjumlah 8 Orang.    

Rakoor berlangsung selama 1 Jam lebih itu bertempat diruang kerja Ka.Kan.Kemenag Seluma banyak menghasilkan kesepakatan diantaranya tentang Penjemputan Jamaah, Barang Bawaan seperti Tas Besar dan sebagainya.

Dalam sambutan Ka.Kan Kemenag  H. Sipuan Dalam acara penjemputan Jamaah Haji ini tidak jauh berbeda dengan pemberangkatan hanya saja dalam penjemputan tersebut tugas sebagai panitia lebih berat tuturnya .

Lebih lanjut kita semua panitia yang terlibat didalamnya wajib hadir sebelum kedatangan Jamaah Haji menuju EHA Bengkulu dari BIM dalam penyampaian beliau ada tiga kali penerbangan dari jam 04.00 WIB sampai Jam 08.00 WIB pada tanggal 21 September 2016.

Beliau juga berharap  kepada panitia yang telah ditugaskan untuk menjalankan tugasnya masing – masing dengan penuh rasa tanggung jawab serta dapat bernilai bagi semua Jamaah Haji yang kita jemput harapnya. 

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :