MIN 1 Rejang Lebong Rapat BSM Bersama Wali Murid

 MIN 1 Rejang Lebong Rapat BSM Bersama Wali Murid

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/9- Bertempat di gedung MIN 01 Dusun Curup , Seluruh wali murid berkumpul untuk memenuhi undangan dari MIN 01 Dusun Curup untuk membahas mengenai Bantuan Siswa Miskin BSM) yang sebentar lagi akan dicairkan. Acara tersebut dilaksanakan pada hari kamis di ruang mushalla dihadiri seluruh wali yang mendapatkan BSM.

Pada rapat tersebut Bapak Wawan Herianto,S.Pd.MM selaku kepala MIN 1 Rejang Lebong menyapaikan mengenai pembagian BSM dan teknik pelaksanaannya serta persyaratannya agar seluruh wali murid dapat mengambilkan dengan mudah.

Ibu Juli Artina Wati selaku pengurus BSM juga memberikan pengarahan mengenai pelaksanaaan dan pengambilan uang BSM nantinya sehingga wali murid tidak mengalami kesulitan dalam pengambilannya.

Hasil musyarawarah dan mufakat baik dari wali murid mereka setuju apa yang disarankkan oleh bapak kepala MIN 1 Rejang Lebong mengenai pengambilan BSM dengan menggunakan tabungan sehingga siswa yang mendapat BSM harus membuat tabungan yang nantinya akan berguna meskipun anaknya sudah tamat dari sekolah ini.

Penulis : Andi Yono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :