Ka.MIN 3 Rejang Lebong Hadiri Sosialisasi KIP

Ka.MIN 3 Rejang Lebong Hadiri Sosialisasi KIP

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/9- Kepala MIN 3 Rejang Lebong menghadiri rapat mengenai sosialisasi penyaluran KIP  Kartu Indonesia Pintar yang di laksanakan di AULA kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Kegiatan dilaksanakan di Bengkulu pada hari rabu 14 september 2016 dan dihadiri oleh seluruh kepala Madrasah MI, MTs dan MA se- Provinsi Bengkulu.

Acara di buka oleh Pejabat Sementara Kantor Wilayah kementerian Agama  Provinsi Bengkulu. Dalam rapat tersebut disampaikan mengenai penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada siswa-siswa yang memang benar-benar memiliki kompetensi sehingga kartu tersebut memang benar-benar bermanfaat.

Endang suriaji mengatakan “Kartu Indonesia Pintar ini memang sangat baik untuk di salurkan kepada siswa-siswa tapi harus tepat sasaran sesuai dengan kartu itu sendiri yang di peruntukan bagi siswa-siswi yang berprestasi dengan begitu akan menumbuhkan semangat kepada siswa-siswi lain yang ingin mendapatkannya dengan rajin belajar dan meraih prestasi”.

Penulis : Andi Yono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :