Kasubbag Tata Usaha Kemenag Benteng Khatib Shalat Idul Adha 1437 H

Kasubbag Tata Usaha Kemenag Benteng Khatib Shalat Idul Adha 1437 H

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/9- Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Airin, S.Ag menjadi petugas khatib Shalat idul Adha 1437 H di Masjid Baitul Islah  Bengkulu Kabupaten Tengah.

Dalam khutbahnya H. Airin mengungkapkan bahwa pentingnya menumbuh kembangkan kesholehan sosial ditengah-tengah kehidupan sosial dimasyarakat. Shalat ‘Id merupakan lambang persaudaraan dan kebersamaan umat Islam dalam menjaga hubungan baik dalam kehidupan masyarakat.

Sedangkan ibadah kurban merupakan wujud nyata solidaritas dan kepedulian sosial, terutama terhadap kaum dhu’afah dilingkungan tempat tinggal kita. Oleh karena itu nilai-nilai pengerbonan harus kita tumbuhkan agar kehidupan kita menjadi bermakna dan rizki yang Allah berikan kepada kita akan menjadi berkah tambahnya.

Diakhir khutbahnya, H.Airin mengajak untuk menajatkan doa agar semua jamaah haji provinsi Bengkulu, khususnya jamaah haji Kabupaten Bengkulu Tengah selalu lancar dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji, sehat dan selamat pulang ketanah air dengan membawa predikat haji yang mabrur tandasnya.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :