Tim Seleksi Penyuluh Teladan Berikan Penilaian Di Kemenag Benteng

Tim Seleksi Penyuluh Teladan Berikan Penilaian Di Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/9- Tim penilai Penyuluh fungsional Teladan tingkat provinsi tahun 2016 dari kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh Kabid PENAIS Zawa H. Ramlan Karim,.M.HI beserta rombongan lakukan penilaian terhadap penyuluh Fungsional atas nama Drs. Misbahuddin.

Bertempat di aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten, Kamis, 08 September 2016, hadir dalam acara tersebut Jajaran Pejabat di Lingkunga Kantor kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Subbag Tata Usaha, serta para kasi, acara berlangsung dengan sangat khidmat.

Dalam sambutannya Kepala Kantor kementerian Agama kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan selamat datang kepada tim penilai dari provinsi dan selamat berjuang kepada Bapak Misbahuddin, semoga berhasil dalam seleksi ini sehingga bisa berkompetensi di tingkat nasional nantinya.

"Inilah satu-satunya perwakilan Penyuluh Fungsional dari Kabupaten Bengkulu Tengah yang kita punya, kata beliau kepada Tim Penilai. Semoga beliau ini bisa menjadi yang terbaik di tingkat provinsi sehingga bisa menjadi Duta untuk tingkat Nasional nantinya," Tambah Ajamalus.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :