Guru PAI BU Ikuti Lomba Seleksi Guru PAI Teladan

 Guru PAI BU Ikuti Lomba Seleksi Guru PAI Teladan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/9- Selasa,06 September 2016 guru Pendidikan Agama Islam PAI mengikuti lomba seleksi guru PAI teladan tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2016. Pelaksanaan lomba ini dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Pada acara lomba seleksi guru PAI teladan tingkat Provinsi ini dihadiri oleh, Kepala Kemenag BU, Drs.H.Bustasar. MS, M.Pd melalui Ka.Subbag TU, Samsir Alamsa, M.Ag, Tim penilai langsung dari Kanwil dan tim penilai dari IAIN Bengkulu.

Pada kata sambutan bapak Ka.Subbag TU, Samsir Alamsa, M.Ag mengatakan bahwasannya peserta lomba pada tahun 2016 ini diikuti sebanyak VI peserta. Diantara peserta tersebut adalah, Miscrohudin,S.Pd guru PAI SDN 08 Arma Jaya, Siti Saleha,S.Ag guru PAI SMPN 1 Air Besi, Rudi Hartono,S.Pd guru PAI SMPN 02 Air Napal, Asriah,S.Ag guru PAI SMAN 01 Arga makmur, Saidah,S.Ag guru PAI SMAN 01 Ketahun dan Megayani, M.Pd.I guru PAI SMKN 01 Arga Makmur.

Samsir menambahkan, sebanyak enam orang guru ini yang mengajar di Kabupaten bengkulu utara untuk mengikuti pelaksanaan perlombaan guru PAI teladan tingkat Provinsi Bengkulu. harapan kita dari keenam orang guru yang mengikuti ini mudah-mudahan lulus sebagai peserta untuk ditingkat Provinsi Bengkulu, lanjut Samsir”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :