Ka.KUA Lais Berikan Pemahaman Kepada Pengurus Masjid At-Taqwa

Ka.KUA Lais Berikan Pemahaman Kepada Pengurus Masjid At-Taqwa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/9- Kepala KUA Kecamatan Lais, Muhamad,S.Ag memberikan pemahaman dan wawasan kepada pengurus masjid At-Taqwa di Desa Pal 30. Adapun tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka memberikan pemahaman dan wawasan kepada pengurus masjid At-Taqwa Desa pal 30.

Dikatakan Kepala KUA Kec. Lais, Muhammad, S.Ag, bahwasannya Masjid merupakan tempat ibadah bagi kita sebagai umat islam. Dibalik itu masjid juga merupakan tempat kegiatan-kegiatan yang bernuansa islami seperti halnya, kegiatan Isro Mi’roj dan kegiatan yang lainnya, lanjut Muhamad”.

Muhammad menambahkan, Oleh sebab itu marilah kita jaga bersama akan kebersihan masjid dan keindahan masjid yang kita cintai ini. Dengan adanya pemahaman yang baik mengenai pemeliharaaan Masjid kita ini, masyarakat ataupun pengunjung yang datang dapat senang dan bahagia melihat akan kebersihan dan keindahan Masjid kita ini nantinya”.

Untuk itu, Muhammad sangat mengharapkan kepada seluruh pengurus masjid agar kiranya dapat menjalankan amanah ini dengan niat yang tulus karena Allah Ta’ala, dan jangan mengharapkan imbalan dalam bentuk apapun.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :