RA Perwanida Ikuti Sosialisasi Polisi Sahabat Anak

RA Perwanida Ikuti Sosialisasi Polisi Sahabat Anak

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/9- Bertempat di Alun-Alun Rajo Malim Paduko Arga Makmur, Selasa, 31 Agustus 2016 para Siswa dan Siswi Raudhatul Adfal RA Perwanida Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara Mengikuti Sosialisasi Polisi Sahabat Anak.

Adapun kegiatan ini di gelar oleh “(Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI)” Kabupaten Bengkulu Utara yang bekerja sama dengan Polantas Kab. Bengkulu Utara.

Pada acara Sosialisasi Polisi Sahabat Anak ini sebagai pematerinya adalah langsung dari Kepolisian Lalu Lintas Kab. Bengkulu Utara yakni Ibu E. Andra yang menyampaikan tentang pengenalan rambu-rambu lalu lintas kepada anak-anak TR/RA.

Dalam acara tersebut juga diawali dengan Salam perkenalan dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi disertai dengan pengelanan rambu-rambu lalu lintas.

Kepala RA Perwanida Kemenag BU, Suripti, S. Pd, A.UD mengatakan bahwasannya seluruh siswa-siswi RA Perwanida diikutkan untuk mengikuti pelaksanaan Sosialisasi Polisi Sahabat Anak, mengingat sosialisasi ini akan sangat berguna bagi anak-anak dalam mengenalkan rambu-rambu lalu lintas sejak dini.

“Mudah-Mudahan, dengan diikutkanya anak-anak dalam sosialisasi ini, anak-anak kita bisa memahami arti rambu-rambu lalu lintas sebagai modal disaat mereka dewasa nantinya, agar dapat mengetahui tata cara tertib didalam berlalu lintas", tutup Suripti.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :