Kemenag Seluma Laksanakan Pembinaan Kepala Madin

Kemenag Seluma Laksanakan Pembinaan Kepala Madin

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/9- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melalui Seksi Pendidikan Agama Keagamaan Islam dan Sekolah Umum beberapa hari yang lalu tepatnya, Rabu, 31/08 melaksanakan pembinaan kepada semua Kepala Madrasah Dinia (Madin) yang berada di Kabupaten Seluma.

Acara yang dihadiri oleh Semua Kepala Madin dan Panitia Penyenggara kegiatan pembinaan tersebut berlangsung pada pukul 09. 00 WIB. Acara itu juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan pemahaman Kepala Madin dalam melaksanakan tugas dan pengelolaan Madin itu sendiri selanjutnya Meningkatkan Proses Belajar mengajar di Madin dan menjadikan sekolah lebih maju serta bekerja sama antar Kepala Madrasah Dinia di Kabupaten Seluma

Dikatakan oleh Kepala Kemenag Seluma melalui Kasi Paksi Ahmad Jumaidi pada saat penerimaan peserta kegiatan itu di gedung aula Kan.Kemenag Kabupaten Seluma yang pertama beliau sampaikan kepada semua panitia yang terlibat didalamnya untuk mengetahui apa tugas di dalam kepanitiaan tersebut ujarnya.

Lebih jauh beliau memaparkan tentang kegiatan yang akan di laksanakan hari itu agar kiranya sukses dan lancar serta dapat memberikan pelayanna yang terbaik kepada semua peserta kegiatan pembinaan Kepala Madin tahun 2016 tutupnya.

Penulis : Mb **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :