MIN Pondok Kubang Benteng Juara Sekolah Adiwiyata Provinsi Bengkulu

 MIN Pondok Kubang Benteng Juara Sekolah Adiwiyata Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/9- Tahun 2016 ini merupakan tahun bersejarah bagi keluaga besar Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Pondok Kubang, dimana berdasarkan hasil penilaian Tim dari Kabupaten Bengkulu Tengah, MIN Pondok Kubang didaulat menjadi juara sekolah Adiwiyata dan berhak menjadi utusan sekolah Adiwiyata tingkat provinsi Bengkulu tahun 2016 utusan dari Kabupaten Bengkulu Tengah untuk jenjang pendidikan tingkat dasar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala MIN Pondok Kubang Emiyati, M.Pd (Rabu,31/08) pada operator Website Kantor Kemenag bengkulu Tengah. Alhamdulillah atas bimbingan Bapak Kepala Kantor Kemenag benteng Benteng beserta jjajarannya, kami MIN Pondok Kubang berhasil juara sekolah Adiwiyata yang ankan mengikuti penilaian tingkat provinsi Bengkulu tahun 2016 ini ungkapnya dengan bangga.

Dijelaskan KepalaMIN Pondok Kubang, berhasilnya MIN Ponok kubang juara sekolah Adiwiyata telah melalui beberapa proses, mulai dari persiapan dengan membiasakan dewan guru dan murid untuk cinta lingkungan dan kebersihan, sampai dengan tim penilai turun kelokasi untuk memberikan penilaian, sehingga kami dapat mewakili Kabupaten bengkulu tengah ditingkat Provinsi Bengkulu tahun 2016 ini.

Sementara itu  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh MIN Pondok Kubang, semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi madrasah lainnya di Bengkulu Tengah untuk selalu menjaga kebersihan, keindahan dan menciptakan  lingkungan yang hijau di madrasahnya masing-masing.

Penulis : Boby **
Redaktur: H.Nopian Gustari
 

Bagikan :