Ka.KanKemenag Benteng Bina Guru PAI

Ka.KanKemenag Benteng Bina Guru PAI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/9- Peningkatan kualiatas pendidikan agama pada sekolah umum merupakan salah satu program prioritas yang harus senantiasa dilakukan guna meningkatkan kualitas nilai agama pada peserta didik di sekolah umum sehingga output Sekolah Dasar, SMp dan SMA/SMK di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Salah satu yang dilakukan adalah pembinaan secara rutin dan menyeluruh bagi semua Guru Pendidikan Agama Islam (Guru PAI) yang menjadi binaan kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Tengah yang jumlahnya tidak kurang dari 196 orang yang mengajar di sekolah tingkat dasar, SMP dan SMA/SMK.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH pada acara pembinaan guru Pendidikan Agama Islam (Guru PAI) pada sekolah umum di aula Sakinah Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Bengkulu Tengah (Kamis,01/09)

Pada kesempatan itu Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Tengah mengharapkan agar semua guru Pendidikan Agama Islam (Guru PAI) dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab, karena ditangan guru Pendidikan Agama Islam (Guru PAI) itulah nasib masa depat generasi penerus kita harap H.Ajamalus.

Penulis : Boby **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :