Ka.KanKemenag Benteng Terima Pejabat Pusdiklat Ciputat

Ka.KanKemenag Benteng Terima Pejabat Pusdiklat Ciputat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/9- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH bebrapa waktu yang lalu menerima salah seorang pejabat Pusdiklat Teknis Administrasi Ciputat Jakarta Drs. H.Anwar Sulaiman, MM Kepala Bidang Pengembangan karir dan Pelatihan.

Kunjungan diawali dengan pertemuan dengan beberapa orang alumni Diklatpim III asal jajaran Kanwil kemenag Provinsi Bengkulu diruang Kepala bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, antara lain Kepala Kemenag Kabupaten Kaur, Kepala Kemenag Kabupaten Seluma dan Kepala Bagian Fakultas Tarbiayah IAIN Bengkulu.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH memberikan beberaspa penjelasan tetang realisasi proyek perubahan yang telah dilaksanakan sejak selesainya mengikuti Diklatpim III tahun 2014 yang lalu.

Oleh karena itu Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Tengah mengharapkan adanya monitoring secara berkesinambungan atas realisasi priyek perubahan setiap alumni Pusdiklat di Provinsi Bengkulu sehingga alumni benar-benar dapat melaksanakan proyek perubahan tersebut secara baik dan tuntas.

Sementara itu Drs.H. Anwar Sulaiaman, MM selaku pejabat yang ditugaskan oleh Kepala Pusdiklat Teknis Administrasi Jakarta untuk melakukan monitoring kelapangan lokasi tempat tugas alumni Diklatpim III Pusdiklat Teknis Adminsitrasi Jakarta mengharapkan kepada para ulumni untuk senantiasa berupaya secara optimal melaksanakan program proyek perubahan yang telah dibuatkan selama pelaksanaan Diklat pintanya.

Penulis: Boby **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :