Ka.Kemenag Benteng Harapkan Penambahan Kuota Haji

Ka.Kemenag Benteng Harapkan Penambahan Kuota Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/9- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH selalu berusaha untuk menambah jumlah kuota jamaah haji Kabupaten Bengkulu Tengah yang sekarang baru berjumlah 90 orang sesuai dengan Keputusan Gubernur tahun 2014.

Dengan memperimbangkan semakin tingginya animo masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang mendaftar haji dua tahun terakhir, maka kita berusaha mengusulkan penambahan kuota jamaah haji Kabupaten Bengkulu Tengah sehingga antrian pemberangkatan jamaah haji tidak terlalu lama.

Untuk mewujudkan penambahan kuoata jamaah haji ini, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH telah mengadakan koordinasi dengan Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Kabid PHU) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H.Zahdi Taher, M.HI (Senin,29/08).

Mudah-mudahan pihak Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dapat mendukung usulan kita untuk disampaikan kepada Dirjen Penyelenggaraan haji dan Umrah Kementerian Agama RI jakarta terang H.Ajamalus usai pertemuan dengan Kabid PHU sambil menyerahkan surat usulan dari Kantor Kemenag Bengkulu Tengah.

Penulis : Boby **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :