KUA Pino Raya BS Cek Kembali Administrasi Kantor dan Pelaporan

KUA Pino Raya BS Cek Kembali Administrasi Kantor dan Pelaporan

Bengkulu (Informasi dan Humas), Dalam rangka menyambut tim supervisi Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) yang bakal datang ke KUA Pino Raya Selasa mendatang, berbagai persiapan mulai dilakukan, diantaranya kembali mengecek ulang data triwulan ke dua April-Juni 2016, khususnya administrasi dan pelaporan.

“Semuanya sudah siap, namun apa salahnya kalau dicek ulang agar berkas benar-benar valid,” kata Kepala KUA Pino Raya BS Wahidin,S.Pd.I.

KUA Pino Raya terus bekerja maksimal dengan disiplin kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Evaluasi kinerja baik mingguan bulanan merupakan hal yang dinilai penting dilakukan agar terhindar dari kesalahan.

 “Kerja teliti itu penting untuk tidak kembali membiasakan kerja ulang, makanya koordinasi dan keterbukaan perlu ada dan bersinergi,” tegas Wahidin.

Administrasi kantor dan pelaporan juga dipersiapkan untuk semua sisi mulai grafik dan demografi hingga keadaan dan kondisi rumah ibadah. Semunya sudah siap untuk dilakukan supervisi oleh tim dari kabupaten.

“Ahamdulillah semuanya sudah siap, ini berkat kerja bersama,” demikian Wahidin. (salim/humas)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :