Staf KUA Pino Raya BS Pandu Pengisian Slip Setor Nikah

Staf KUA Pino Raya BS Pandu Pengisian Slip Setor Nikah

Bengkulu (Informasi dan Humas), Agar tidak terjadi kesalahan dalam menuliskan nomor rekening tujuan slip setor ke bank untuk biayah nikah, Staf KUA Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) selalu memandu dan mengecek slip yang mereka tulis, baru kemudian mereka menuju bank dimaksud untuk menyetorkan uang sebagaimana dimaksud. Jika tidak, jelas saja meskipun sudah ada contoh yang disiapkan namun masih banyak ditemui di lapangan terjadi kesalahan yang membuat catin harus berkali-kali memperbaiki slip setor. “Kalau kita cek, pandu mudah-mudahan hasilnya tidak salah,” kata JFU Pengelola Bahan ADM Kepenghuluan Christy Fransisca,S.Th.I.

Kepala KUA Pino Raya Wahidin,S.Pd.I menambahkan dan membenarkan kalau penulisan harus diteliti, untuk itu beberapa bundel slip setor bank selalu disiapkan di kantor. Namun ada juga yang langsung mengisi di bank, tetapi jika dikalkulasikan lebih dominan banyak yang mengisi di kantor dan dipandu oleh staf KUA.

“Kalau dipandu kan lebih baik, mereka juga akan terasa terbantu pengurusan administrasi” demikian Wahidin. (salim/humas)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :