MIN 1 Bengkulu Utara Adakan Kegiatan Exstra Pramuka

MIN 1 Bengkulu Utara Adakan Kegiatan Exstra Pramuka

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/8- Seluruh siswa yang tergabung dalam organisasi pramuka di MIN 1 Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan Exstra Pramuka. Kegiatan yang di laksanakan di halaman sekolah dihadiri sekitar 60 siswa yang terdiri dari siswa kelas 4 sampai dengan kelas 6.

“Kegiatan ini diperuntukkan khusus untuk meningkatkan kualitas dalam teknik kepramukaan supaya dalam mengikuti kegiatan pramuka anak sudah terbiasa dalam segala hal seperti mendirikan tenda, membaca,sandi-sandi menegakan bendera dan dalam teknik mengunakan tongkat pramuka. kegiatan ini juga didampingi Edison Selaku Pembina Pramuka.

Kepala MIN 1 Bengkulu Utara Jemi sundaya, M.Pd  juga mengungkapkan pentingnya kegiatan pramuka ini sebagai salah satu upaya meningkatkan kedisplinan siswa dan melatih siswa untuk bersikap tanggung jawab.

“Untuk selanjutnya kita akan mengadakan perkemahan atau persami yang mungkin akan dilaksanakan” Tutur Jemi.

Jemi juga menerangkan bahwa kegiatan pramuka di MIN 1 Bengkulu Utara sudah berjalan lama, namun kita terus menyegarkan arah dan tujuan kegiatan ini, sehingga siswa bisa mendapatkan sesuatu yang berbeda dari organisasi-organisasi lain di MIN 1 Bengkulu Utara.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :