Ka.KUA Taba Penanjung Benteng Pimpin Doa Pelantikan Perangkat Desa

Ka.KUA Taba Penanjung Benteng Pimpin Doa Pelantikan Perangkat Desa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/8- Pada hari Senin, 29 Agustus 2016 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Taba Penanjung Sanari, S.Ag  memimpin doa pengambilan sumbah jabatan perangkat desa se Kecmatsan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pengambilan sumbah dan pelantikan perangkat desa dilaksanakan di aula kantor camat Taba penanjung yang dipimpin langsung oleh camat taba penanjung, dihadiri oleh Ka.Polsek Taba Penanjung, Danramil, para Kepala Desa, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Taba Penanjung Sanari, S.Ag  mengatakan, bahwa sudah menjadi kebiasaan dan salah satu tugas kepala KUA Taba penanjung jika ada pelantikan para pejabat, termasuk pelantikan perangkat desa, Kepala KUA diberikan amanah sebagai petugas pemimpin doa.

Alhamdulillah, hubungan kerja lintas sektoral kita dengan dinas instansi tingkat kecamatan berjalan baik, maka dari itu setiap ada kegiatan ditingkat kecamatan kita selalu diundang dan dilibatkan, sehingga rasa kebersamaan dalam mebangun Bengkulu Tengah, khususnya kecamatan Taba Penanjung ini merupakan tanggung jawab bersama ungkapnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :