14 KUA Di Kabupaten Seluma Bentuk Arisan Keluarga

14 KUA Di Kabupaten Seluma Bentuk Arisan Keluarga

Bengkulu (Informasi dan Humasi) 30/8-  Kantor Urusan Agama Kecamatan merupakan ujung tombak Kantor Kementerian Agama Kabupaten untuk melaksanakan kegiatan kemasyarakatan dan selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang Keagamaan, Suscatin dan lain – lain yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Untuk KUA yang berada di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu sebanyak 14 Kepala KUA melakukan koordinasi setiap akhir bulan, guna untuk tukar pendapat antara satu dengan yang lainnya yang berada di masing – masing Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Seluma.

Dengan hal diatas maka 14 Kepala KUA beserta istri selalu bersilaturrahmi atau sering disebut dengan melakukan arisan secara kekeluargaan.

Dikatakan oleh salah seorang Kepala KUA Ahmad Muzami yang mewakili dari 14 Kepala KUA disaat beliau melaksanakan pertemuan rutin di rumah Kepala KUA Seluma Sukaraja Harun pada kesempatan yang baik itu kami selalu menemukan kesepakatan dan kerja sama dalam mengemban tugas yang diamanahkan kepada kami seperti Isbat Nikah, Manasik Haji secara bersama dan lain – lain yang dianggap perlu ujarnya.

Lebih jauh beliau menyampaikan kegunaan pertemuan secara berkala anatara sesama Kepala KUA Silaturrahmi dan tukar pendapat serta bagai mana cara memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Seluma tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :